Sambutan Rektor ITK

9928

Rektor ITK
2014-2018

Alhamdulillah, berkat taufiq dan hidayah Alloh SWT, masa jabatan Rektor Institut Teknologi Kalimantan (ITK) Periode 2014-2018 akan segera berakhir. Selaku Rektor Pertama ITK, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap pihak yang telah memberikan dukungan hingga ITK sampai pada capaian saat ini. Ucapan terima kasih dan penghargaan terutama kepada Gubernur beserta jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Balikpapan, civitas akademika ITK, dan pihak-pihak lain yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

Sesuai amanat Statuta ITK serta peraturan perundang-undangan lain yang berlaku, pemilihan Rektor Periode 2018-2022 harus segera dilakukan dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan. Pada akhirnya, bakal calon yang terjaring akan dipilih oleh Senat ITK bersama dengan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi hingga terpilih satu orang calon Rektor ITK. Pemilihan Rektor ITK Periode 2018-2022 ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan semua pihak.

Atas nama pribadi dan Pimpinan ITK, kami menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Rektor ITK Periode 2018-2022 yang telah bekerja keras mempersiapkan dan melaksanakan proses pemilihan rektor. Semoga aktivitas yang telah dilaksanakan menjadi ladang amal kebajikan dan ternilai oleh Alloh swt sebagai ibadah yang penuh keberkahan.

Balikpapan, Mei 2018
Rektor,



Prof. Dr. Ir. Sulistijono, DEA.